Liga Mahasiswa Nasdem

Mahasiswa Lampung Siap Menjadi Kader NasDem

Lampung – Liga Mahasiswa NasDem terus menggeliat dengan kembali melaksanakan konsolidasi dengan para calon kader mahasiswa di Provinsi Lampung pada 3 Februari 2012 kemarin. Bertempat di kantor DPD Partai NasDem kota Bandar Lampung, Konsolidasi ini dihadiri oleh puluhan aktivis mahasiswa dari Universitas Negeri Lampung (UNILA), Universitas Bandar Lampung (UBL) dan Universitas Teknokrat.

Pada sambutannya, Ketua DPD kota Bandar Lampung, Fauzan Sibron, S.E., Akt. menyambut baik mahasiswa yang ingin bergabung dengan Liga Mahasiswa Nasdem yang secara struktural berafiliasi dengan Partai Nasdem. Fauzan juga telah menyediakan sekretariat untuk Liga Mahasiswa NasDem.

Kordinator tim kerja pembentukan LMN, Arienaldo Rahman melaporkan bahwa tim kerja telah membentuk struktur Korkom di UNILA yang terdiri dari Komisariat FISIPOL, komisariat FKIP, komisariat Hukum dan Teknik. “Kami juga mengajukan rencana Pendidikan Kader Pratama pada tanggal 10 – 12 Februari 2012 nanti yang akan diikuti sekitar 80 orang Calon kader”, ujar Edo.

Aldo dan tim juga telah menargetkan hingga akhir Maret 2012 akan terbentuk Komite Wilayah Liga Mahasiswa NasDem Lampung. Pengurus Komite Pusat Liga Mahasiswa NasDem yg diwakili oleh Wasekjen OKA, bung Agandha Armen menjelaskan bahwa LMN ini dibentuk bukan untuk memobilisasi mahasiswa untuk kepentingan tertentu. Ganda menegaskan LMN hadir untuk membangun kesadaran politik mahasiswa dan mengembalikan khittah gerakan mahasiswa pada rel perjuangan yang sesungguhnya yaitu berbakti kepada rakyat.

Pada kesempatan lain Ketua Wilayah Partai NasDem Prov. Lampung, Bapak Zamzani Yasin menyampaikan bahwa DPW Partai NasDem Lampung akan melantik secara serentak Liga Mahasiswa NasDem, Garda Pemuda dan Garnita Malahayati. “Kami juga siap memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan tiap-tiap organisasi tersebut untuk memajukan Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia”, ujar Zamzani.(Agd)

Berita, Headline, Feb 7, 2012

Tinggalkan komentar